Senin, 26 Agustus 2013

Peluang Mendapatkan Penghasilan dari Blog Anda


As-Salam,
Berikut ini ada beberapa “Peluang Mendapatkan Penghasilandari Blog Anda” langsung aja deh kalo sudak tidak  sabar berikut:

1.       Affiliate Marketing
       Pemahaman sederhananya  yaitu; Menjualkan produk pihak ke tiga dengan menayangkannya di Blog anda. Ketika ada yang membeli barang, yang mengurus pengiriman barang dan penerimaan pembayaran adalah pihak ketiga tersebut, dan kita mendapatkan komisi dari tiap produk yang berhasil terjual melalui Blog kita
( Besarnya tergantung %- mbalan dari  pihak ketiga). Jadi ketika ada yang membeli produk melalui jalur Blog kita, kita dapat persenan imbalannya yang di kirim ke rekening kita secara otomatis.
Coba di : Amazon.com, linkshare.com, Paydotcom.com, clickbank.com, commissionjunction.com, shoppingads.com.

2.       Bisnis Survey
       Pemahaman sederhananya yaitu; membantu perusahaan melakukan survey kepada konsumen/masyarakat tentang kualitas produknya, sehingga bisa dilakukan perbaikan dan evalusai untuk bisa memperbaiki kualitas produk kedepan. Dampaknya produk perusahaan tersebut akan lebih diminati oleh konsumen/masyarakat. Ketika ada yang mengisi rangkaian kuesioner survey melalui blog kita, maka kita akan mendapat imbalan dari perusahaan yang mensurvey.

Coba di : vizu.com, surveysavvy.com, awsurveys.com.

3.       Menayangkan Iklan
       Pemahaman sederhananya yaitu; Kita menayangkan iklan suatu perusahaan di blog kita, dan setiap ada orang yang mengklik iklan (PPC) itu maka kita dapatkan langsung sejumlah uang. Dan uang tersebut langsung ditransfer ke rekening kita.

Coba di : adbrite.com, kontera.com, yesadvertising.com, google.com/adsense, clicksor.com, chikita.com.

4.       Sharing File
       Pemahaman sederhananya yaitu; Anda mengupload file anda, bisa dalam format, mp3, e-book, freeware, mp4, dsb. Dan setiap kali ada orang yang mendownload file anda, maka anda akan mendapatkan uang yang langsung di transfer ke rekening anda secara otomatis.
Coba di : shutterstockimages.com, istockphoto.com, fotolia.com, shareapic.com, 4shared.com,
myphotoalbum.com, bigstockphoto.com, dreamstime.com



Ditulis Oleh: Imam Adi Permono, S.Pd.

Referensi buku dari : 
Tanuwijaya, Handoko. Jutaan peluang meraup uang;Pilih sendiri mesin uang anda.2011.yogyakarta;Berlian Media

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang ingin berdiskusi, bertanya, atau menambahkan, silakan komentar :)