Kamis, 09 Mei 2013

INVESTASI AMAN, PROFIT MINIMAL 1000%

As-salam. Pada kesempatan kali ini saya akan menshare pengalaman dan wawasan tentang  "INVESTASI AMAN, PROFIT MINIMAL 1000%" , oke langsung aja deh, :





        Membaca judul diatas pasti sobat tertegun, tergugah dan mungkin ada yang berkata Waooooowwww! Ihihihihi. Oke deh, dalam posting edisi special ini saya akan mencoba sharing tentang program investasi yang aman dan keuntungan(profit) minimal 1000%. Penasaran mari kita simak hasil catatan saya ketika belajar dari Imam Al-Ghazali.

       Sedekah, eh dah ketebak deh, ihihihi, tapi untuk lebih jelasnya kita simak kata-kata beliau menjelaskan tentang sedekah. Sedekah merupakan bukti rasa syukur. Syukur atas rejeki dengan bersedekah  menurut imam al-ghazali akan mendatangkan dua keuntungan yang luar biasa.

1.       Profit bounding,
         yaitu keuntungan yang diperoleh dari hasil usaha akan diikat oleh Allah. Keuntungan itu tidak akan lepas atau terbang kemana-mana. Namun jika tidak bersyukur dengan bersedekah, keuntungan itu akan menyebar kemana-mana, tumpah, lalu hilang.
Contohnya : Ada sebuah perusahaan yang memiliki omset besar, namun anehnya setelah dilakukan audit system keuangannya, keuangan perusahan tersebut tidak sehat, padahal omset mereka besar. Setelah diselidiki, ternyata uang perusahaan banyak keluar untuk hal-hal yang tidak terduga, seperti kebakaran kantor, kerusakan kendaraan operasional, mark-up, money laundry dan musibah lainnya. Akibatnya uang perusahaan tersedot untuk menanggulangi itu semua.
Inilah yang disebut profit bounding, jika kita bersyukur dengan gemar bersedekah walaupun sedikit, insyaAllah kita akan dijauhkan dari berbagai musibah. Bukankah sedekah itu penangkal musibah? Dalam sebuah hadis disebutkan bahwa musibah tidak akan mengiringi sedekah. Artinya sedekah bisa menjadi penangkal terjadinya musibah.

2.       Profit multiplayer
          Jika kita bersyukur dengan bersedekah akan terjadi pelipatgandaan keuntungan. Ketika kita memperoleh keuntungan Rp. 10 juta dalam sebulan, kemudian kita bersedekah sebesar Rp. 1 juta. Hal ini bukan berarti uang kita menjadi berkurang Rp 1 juta sehingga tersisa Rp 9 juta. Ini adalah matematika biasa. Ketika bersedekah Rp. 1 juta dari Rp. 10 juta uang kita minimal  akan menjadi Rp. 19 juta, ini berarti keuntungan kita minimal berlipat 10x atau  menjadi 1000% dan maksimal berlipat 700x atau menjadi 700.000%, sekarang saya mau bertanya program investasi mana yang memberikan profit sampai sebesar itu, ihihihihi. Belajar dari ustad yusuf Mansur, matematika bisnis Allah itu luarbiasa jauh lebih canggih dan dahsyat dari matematika biasa milik bisnis manusia. Perhatikan ayat Al-Qur’an surat al-baqoroh ayat 261 berikut ini :

Perumpamaan orang yang menginfakkan hartanya di jalan Allah seperti sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada setiap tangkai ada seratus biji. Allah melipatgandakan bagi siapa yang dikehendaki,  Dan Allah Maha Luas(karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.

            Ayat diatas merupakan tawaran bisnis investasi dari Allah. Hanya orang yang mau belajar memiliki ketaqwaan  yang bisa menangkap dan memanfaatkan peluang bisnis investasi itu dengan baik. Maka yuk mari kita bersama belajar ketakwaan agar bisa menangkap dan memanfaatkan peluang bisnis investasi yang aman, profit minimal 1000% dan maksimal 700.000% dan berkah. Siapa lagi yang janjinya, integritasnya, amanahnya, kejujurannya bisa menandingi bisnis investasi Allah swt ? tidak ada orang yang jatuh bangkrut gara-gara gemar bersedekah dan berinfak, justru malah semakin berlipat kekayaannya lagi berkah.

Salam sukses untuk kita semua :)

Baca juga : Wawasan investasi online
                  Daftar web investasi yang bagus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang ingin berdiskusi, bertanya, atau menambahkan, silakan komentar :)