Kamis, 18 April 2013

TRIK DAN STRATEGI INVESTASI DI VMASTERINVEST (Resiko 100% jadi 0%)

As-salam.
Robert t kiyosaki berkata: “Orang yang hanya bekerja keras mempunyai daya ungkit terbatas. Kalau
kamu bekerja keras secara fisik dan tidak maju secara finansial, maka kamu
mungkin merupakan daya ungkit orang lain.” Dia juga berkata, “Kalau kamu
mempunyai uang di bank pada rekening tabungan atau rekening pensiun, maka
orang lain sedang menggunakan uangmu sebagai daya ungkitnya.”




  


Sedikit sharing tentang trik dalam berinvestasi di vmasterinvest yang sudah saya lakukan. Dengan alas an pertama seorang investor online pasti bertanya tentang program investasi yang akan di ikutinya, pertanyaanku adalah :
1.       Apakah investasi online ini dapat dipercaya?
2.       Apakah investasi online ini halal hukumnya?
3.       Bagaimana jika setelah saya investasikan uang saya malah dibawa kabur?
4.       Bertahan berapa lama perusahaani ini ?
Mungkin ada pertanyaan lain dari sobat, tapi 4 pertanyaan tadi adalah pertanyaan yang muncul saat saya baru akan bergabung berinvestasi di vmasterinvest. Dan jawaban yang saya temukan adalah :

1.        
          Menurut penelitian saya, program investasi ini akan terus dapat dipercaya selama -+ 1 periode, div master invest program launcingnya baru 1 April 2013, so saat itu aku invest saja tanggal 14 april 2013, karena dari hasil searching dan penelitian bisnis investasi yang sejenis  seperti itu.  Dan saya bisa mengecek integritas perusahaan ini lewat grup di facebook, saya bergabung di grup dan sering melihat percakapan dan bertanya mengenai integritas PT. CITRA MANDIRI.
2.      
                             Investasi ini menggunakan system, uang investor digunakan oleh PT. CITRA MANDIRI untuk industry dan produksi serta telah melalui marketing, jadi uang saya digunakan dengan baik sebagai modal usaha, dan sebagai imbalannya saya diberi pembagian penghasilan. Bagi hasil itu hukumnya halal.
3.      
                            Hal ini bisa diatasi, karena saya berpikir sebuah strategi penangkalnya yang jitu, itulah yang akan saya sharing lebih lanjut nanti setelah nomer 4.
4.        
              Jika perusahaan ini benar-benar amanah, dan menggunakan uang investor dengan baik sebagai modal usaha, saya optimis, vmasterinvest akan menjadi bisnis investasi online nomer satu di Indonesia, jika perusahaan ini tidak menggunakan uang investor sebagai modal usaha yang diputar, maka paling akan bertahan +-1tahun (dari hasil penelitian saya)

Oke sekarang saya akan berbagi strategi penangkal agar ketika kemungkinan terburuk uang kita dibawa kabur, kita tetap mendapat keuntungan dari peluang investasi ini :

STOP ANDA BACA SAJA, JANGAN DAFTAR MULAI TANGGAL 20 KEMAREN VMASTERINVES.COM DAN INVESTASI-DANA.COM SUDAH MENIPU SEMUA INVESTOR, SUDAH KABUR DIBAWA BAGAS (ADMIN SEMPLAK) KABUR... SMOGA BERKAH DAN MEMBAWA KE ALAM KUBUR DENGAN SAMPLUKAN MALAIKAT !! hehe
1.      
                     Langkah awal saya adalah bergabung masuk menjadi member dengan mengambil paket paling kecil, yaitu 200.000 (paket A), dengan komisi 3% perhari (90hari kerja) maka dalam waktu 34 hari uang saya kembali (6000x34=204.000) dan sisanya 56 hari itu tinggal keuntungannya, jadi jika saya bisa memastikan program ini bisa bertahan selama 34 hari, uang saya yang awal 200.000 akan sudah kembali kepada saya. Berarti setelah 34 hari resiko menjadi 0%/ aman. Jika perusahaan ini kabur sebelum 34 hari, hangus uang saya, tapi tak masalah hanya 200.000, hehe. Dan jika perusahaan ini bisa bertahan lama/ >34 hari maka saya pasti mendapatkan komisi bagi hasil sebesar total 540.000 (340.000+modal).
2.             
           Strategi saya yang kedua, saya akan invest (paket B) 400.000, uang ini didapat dari keuntungan bulan pertama yaitu 340.000 saya tambah uang saya 60.000. dalam masa kerja 90 hari uang saya menjadi 12.000x90=1.080.000. berarti jika perusahaan ini masih jujur dengan modal 400.000(60.000 uang saya asli + 340.000 laba awal)  saya bisa dapat 1.020.0000,  dan jika perusahan ini kabur-pun saya hanya kehilangan 60.000, hehehe
3.        
             Strategi saya yang ketiga, saya akan investasikan ke (paket D) 800.000, uang ini didapat dari keuntungan action ke dua yaitu 1.020.000 saya ambil 800.000, dan yang 420.000 itu sudah masuk ke kantong saya. Berarti uang yang digunakan adalah murni dari keuntungan bukan uang saya asli (resiko 0%) dan jika perusahan ini belum kabur maka dalam 90 hari saya  dapat 2.160.000, dan jika perusahan ini kabur toh yang dibawa lari (800.000) bukan uang saya dan saya telah mengantongi (200.000 uang modal saya sudah kembali lama, dan 420.000 keuntungan tambahan), hehe
4.        
            Strategi saya yang ke empat, saya akan investasikan 1.000.000 (paket E) , uang ini di dapat dari keuntungan action 3, yaitu 2.160.000, berarti masih sisa keuntungan 1.160.000 ke kantong saya. Dan dengan kinerja 90 hari uang saya menjadi 2,700.000. dan jika perusahaan ini kabur-pun yang 1.000.000 bukan uang asli saya, uang asli saya (200.000 sudah kembali lama) + keuntungan action 2, yaitu 420.000 + hasil acton 3, yaitu 1.160.000, hehehehe .
5.           
            Strategi saya yang kelima adalah tetap stay di 1.000.000 (paket E), karena tujuan saya adalah mendapat pasif income 900.000 perbulan dan saya tetap bisa bekerja sebagai guru olahraga, profesi favorit saya (gaji+900.000 dari pasif income) lumayan hehehe . Uang modal ini berasal dari keuntungan action 4, dan 1.700.000 sudah masuk kekantong saya. Dan jika perusahaan ini benar bertahan maka saya dapat 2.700.000 lagi dalam 90hari kerja/ 900.000/ bulan. Dan disini saya akan bertahan sampai perusahaan ini bangkrut, atau bertahan selama 5 tahun, rekor baru kekuatan perusahan investasi Indonesia,

      Jadi investasi saya hanya beresiko selama 34 hari untuk 200.000 modal saya. Dan selebihkanya resikonya bisa dikatakan 0%, jadi kanapa tidah saya coba, ihihihihihihi:
Jika sobat ingin mencoba silakan daftar di link berikut :

  Salam Bisnis quadran I dan B, selamat tinggal kuadran E dan S, get out of the rat race!! hee haw!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang ingin berdiskusi, bertanya, atau menambahkan, silakan komentar :)